Pages

Sabtu, 22 Desember 2012

FOOTBALL MANAGER 2013 (2012) PC GAME FREE MEDIAFIRE DOWNLOAD



Football Manager 2013-SKIDROW | Penerbit: SEGA | Developer: Sports Interactive (SI Interactive) | Genre: Sports | Platform: PC | Ukuran: 2,29 GB | Tanggal Rilis: 2012/11/05

Description:
Football Manager adalah yang terbaik-menjual, sepak bola seri manajemen yang paling realistis yang pernah dibuat. Football Manager 2.013 merayakan 20 tahun dari permainan dari orang-orang di Sports Interactive dengan memperkenalkan berbagai fitur baru.
Versi tahun ini memungkinkan Anda untuk mengambil kendali dari klub manapun di lebih dari 50 negara di seluruh dunia dan mencakup semua liga terbesar Eropa serta database lebih dari 500.000 dunia nyata pemain dan staf.
Serta beberapa fitur baru tengara dalam Career Mode, sekarang ada cara baru untuk menikmati pengalaman Football Manager Anda.

Fitur Utama:
Pertandingan Mesin
Mesin pertandingan 3D telah melihat perbaikan besar tahun ini. Semuanya di lapangan terlihat lebih realistis, dari stadion, gerakan pemain, kecerdasan, dan cara bola bergerak di udara.

Kami juga telah memperkenalkan ratusan animasi baru untuk membuat permainan terasa lebih realistis dan kami telah membuat seluruh pengalaman lebih televisual dengan memperkenalkan sudut kamera baru dan menunjukkan peluit kick-off dan final.

Peran manajer
Lain perbedaan penting adalah restrukturisasi yang signifikan dari staf manajer dan merubah peran mereka. Yang paling jelas adalah bahwa kita telah memperkenalkan posisi Direktur Sepakbola ke dalam permainan untuk pertama kalinya, yang akan memungkinkan manajer untuk menyampaikan beberapa beban kerja mereka, seperti negosiasi kontrak, jika mereka memilih untuk.

Selain ini, kami juga telah meningkatkan jumlah peran pembinaan spesialis dalam permainan dan diberikan manajer fleksibilitas yang lebih besar untuk memilih pelatih menawarkan saran dan kapan. Manajer juga dapat memilih untuk mengeluh tentang gangguan ruang rapat - meskipun itu pilihan tertentu mungkin harus digunakan hemat.

Dan masih banyak lagi ...
Sebuah pelatihan baru merek sistem, peningkatan manajemen internasional, nada dalam konferensi pers & antarmuka pengguna baru.

Ditambah lebih dari 900 fitur baru lainnya!

PC Persyaratan Sistem-
OS: Windows XP/Vista/W7/W8
Processor: XP: 1.6GHz atau lebih cepat. Vista/W7/W8: 2.2GHz atau lebih cepat
Memory: XP/Vista/W7/W8: 1.0GB RAM
Graphics: 128MB * chipset yang didukung: (lihat di bawah)
DirectX ®: 9.0c
Hard Drive: 2GB
Suara: DirectX 9.0c kompatibel
* Didukung Chipset - Nvidia FX 5900 Ultra atau lebih besar, ATI Radeon 9800 atau lebih besar, Intel 82915G/82910GL atau lebih.
                                             
Uploadcore Single Links-
Size: 2.2 gb

Related Post:

0 komentar

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 blog download game gratis | Powered by Blogger
Design by christian tatelu | download this template here!