Pages

Sabtu, 22 Desember 2012

FREE GAME - Avatar :The Last Airbender

Avatar The Last Airbeneder
langsung saja posting pertama tentang Avatar Last Airbender..
Gratis Permainan Avatar Download - The Last Airbender - Full Version (Aang) - Aang adalah nama tokoh fiksi dalam serial televisi Nickelodeon animasi berjudul Avatar: The Last Airbender. Pengisi suaranya adalah Zach Tyler Eisen. Sebagai tokoh utama, Aang selalu muncul dalam episode, kecuali satu, yaitu episode "Zuko Alone." Aang juga muncul dalam media lain, seperti permainan kartu, video game, T-shirt, dan komik web. Sebagian besar sifat Aang, seperti tidak makan daging, diambil dari Buddha dan tradisi Tao. Pencipta ingin Aang muncul sebagai sosok yang mengalahkan musuh dengan kebijaksanaan dan pahlawan pintar.

Dalam cerita, Aang adalah seorang biarawan kecil 112-tahun yang datang dari Pengembara Udara, ras manusia yang memiliki kemampuan untuk mengendalikan udara. Aang botak sebagai karakteristik seorang rahib dari Pengembara Udara. Di kepalanya ada tato berbentuk panah berwarna biru, yang melambangkan bahwa ia adalah kontrol ahli udara. Orangtuanya tidak diketahui. Hanya akan menyadari bahwa ia berasal dari Kuil Udara Selatan dan diasuh oleh seorang biarawan bernama Gyatso. Dia berjudul "Avatar," yang merupakan inkarnasi manusia semangat planet (kediaman Aang), yang mampu mengendalikan empat elemen dan membawa kedamaian di bumi.

Menurut cerita, 12 tahun Aang, tetapi karena tertidur dalam balok es selama 100 tahun, ia muncul sebagai sosok seorang anak berusia 112 tahun, tanpa ciri-ciri fisik yang menunjukkan bahwa ia adalah lebih dari 100 tahun. Aang memiliki teman bernama Katara, Sokka, Toph (yang muncul di serial Avatar musim kedua), dan dua hewan peliharaan bernama Momo dan Appa. Bersama dengan teman-temannya, Aang petualangan untuk dapat menguasai empat elemen untuk mengalahkan Raja Api dan membawa kembali kedamaian ke bumi.

karakter Konsep

Aang tokoh dikembangkan dari kertas gambar Bryan Konietzko. Sketsa menunjukkan seorang pria tua, botak dengan gambar panah di kepalanya. Konietzko mengembangkannya menjadi gambar anak kecil dengan bison terbang. Sementara itu, Michael Dante DiMartino tertarik dalam sebuah film dokumenter tentang penjelajah terperangkap di Kutub Selatan. Sebuah ide untuk membuat mereka berpikir untuk menciptakan kisah seorang pengembara yang terjebak di kutub selatan dengan penduduk asli di sana, di mana pasukan musuh dan mendesak mereka untuk datang. Awalnya ditujukan untuk memberitahu Aang Avatar pencipta seri terperangkap dalam es selama seribu tahun. Lalu ia terbangun di dunia masa depan, di mana dia akan mendapatkan robot bernama Momo dan hewan selusin bison terbang. Kemudian pencipta untuk mengubah cerita yang Aang terperangkap selama seratus tahun. Robot Momo berubah menjadi lemur terbang, dan segerombolan terbang bison bison diubah menjadi satu onl
Berkembang dengan baik karakter Aang dari ideologi budaya. Menurut pencipta Avatar acara, "memberikan Buddhisme dan Taoisme inspirasi besar di balik pembuatan Avatar." Aspek penting dari karakter adalah kebiasaan vegetarian, yang konsisten dengan Buddhisme dan Taoisme. Dalam episode "The King of Omashu", Aang menunjukkan vegetarian dengan menolak makan daging. Aang selalu menunjukkan keengganan untuk melawan dan tidak membunuh. Dalam episode "The Spirit Dunia (Winter Solstice, Bagian 1)", Aang dibujuk untuk bertarung dengan semangat marah yang menghancurkan desa. Namun, bukannya melawan, Aang memilih untuk bernegosiasi. Dalam agama Hindu dan Buddha, prinsip ini dikenal sebagai ahimsa (dari bahasa Sansekerta), yang berarti "tanpa kekerasan."

Pengendalian udara, sikap utama yang ditunjukkan oleh Aang dalam seri, diangkat dari seni bela diri Cina yang disebut Baguazhang. Sikap ini berfokus pada gerakan melingkar, dan tidak banyak telah menutup gerakan. Karakteristik ini merupakan sifat udara yang tidak dapat diprediksi dan cinta damai sifat pengendali udara di seri.

Storyline

Dalam serial Avatar: The Legend of Aang, setiap musim, melayani istilah sebagai "buku" dan setiap episode disebut "Bab." Setiap buku dinamai nama elemen, dan kontrol dari elemen-elemen mendominasi alur cerita. Lokasi adalah latar belakang cerita ini adalah dalam dunia fiksi, dimana ada ras manusia mampu mengendalikan unsur-unsur tertentu, dan hewan fantastis hidup dalam komunitas mereka. Latar belakang karakter dapat dilihat dalam kilas balik yang kadang-kadang muncul dalam cerita.

Latar belakang

Dalam cerita kilas balik dalam episode "The Storm," ketika Aang masih kecil, ia tidak tahu bahwa ia sebenarnya merupakan "Avatar" (inkarnasi dari roh planet) ketika ia memilih empat mainan tertentu di antara ribuan lainnya mainan. Empat dari mainan adalah: flute kura-kura dari tanah liat (melambangkan air), baling-baling didorong oleh benang (melambangkan udara), babi-monyet dari kayu (melambangkan bumi), dan drum tangan dari kayu (melambangkan api). Keempat mainan adalah mainan yang sama dengan yang dipilih Avatar dari generasi sebelumnya ketika masih anak-anak. Ini adalah prosedur yang sama dengan yang dilakukan oleh anak-anak Buddha di Tibet untuk menguji apakah ia merupakan reinkarnasi Tulku Lama. Menurut Magic buku dan Misteri dalam pekerjaan Tibet Alexandra David-NĂ©el, beberapa benda seperti jimat, alat ritual, buku, cangkir teh, dan lain-lain disatukan, dan anak akan mengambil benda-benda, yang Tulku adalah mantan milik, dan itu menunjukkan bahwa ia mengakui ingatannya dalam kehidupan sebelumnya.
Hidup Aang berubah setelah ia mengetahui bahwa ia adalah seorang Avatar yang harus mempelajari empat elemen dan membawa kedamaian di dunia. Biasanya seorang anak diberitahu bahwa ia adalah Avatar ketika ia berusia 16 tahun, namun rabib yang khawatir bahwa perang sudah dekat sehingga kehadiran Avatar dibutuhkan secepatnya untuk mengembalikan keseimbangan dunia.
Monk Gyatso, yang mengasuh dan mendidik Aang, Aang ingin tumbuh seperti anak normal, namun para biarawan lainnya tidak setuju. Mereka ingin mengirim Aang ke Eastern Air Temple untuk menggali ilmu pengetahuan sebagai sebuah Avatar. Aang tidak siap untuk menerima kenyataan, melarikan diri dari rumahnya menuju kutub selatan. Dia mengendarai bison terbang bernama Appa. Sepanjang jalan, mereka diserang oleh badai. Aang kemudian berada dalam "keadaan Avatar." Dengan kemampuan untuk mengendalikan udara, bersama dengan Appa Aang membungkus dirinya dengan gelembung udara yang kemudian membeku menjadi es selama seratus tahun.
Aang avatar

Dalam serial Avatar: The Last Airbender, Aang adalah "Avatar", semangat planet rumahnya yang menjelma sebagai manusia. Dalam sebuah negara, Aang dapat berhubungan dengan kehidupan sebelumnya, dan mampu mengendalikan semua unsur dengan kekuatan yang menakjubkan, sebagaimana kehidupan sebelumnya, dan kondisi ini ditandai dengan tato, serta mata dan mulut Aang. kondisi fisik disebut "Hal Avatar 'Situasi dapat dicapai saat Aang merasa sedih bercampur sangat marah, dan juga dapat muncul ketika hidup terancam. Kadang-kadang, dia mencapainya dengan bermeditasi.. Dalam situasi ini, Aang juga mampu memasuki semangat dunia, dan berkomunikasi dengan wujudnya sebelumnya.

Sebagai sebuah Avatar, inkarnasi sebelumnya Aang telah menguasai ilmu mengendalikan semua empat elemen, yaitu pengendalian air, bumi api, dan udara. Dalam seri Avatar, Aang terlahir sebagai pengendali udara, dan memiliki kecerdasan yang luar biasa untuk mengembangkan bakat mereka dan menciptakan teknik kontrol baru, seperti "Scooter Air," bola udara yang berputar dan dapat dikendarai oleh Aang. Dalam beberapa episode, ia menunjukkan kemampuan untuk terbang dengan menggunakan kontrol udara. Metode ini menggunakan tongkat terbang terbang, dan Appa.

Aang memiliki bakat yang luar biasa dalam ilmu elemen kontrol. Dia bisa belajar dan menerapkan pengetahuan mereka lebih cepat daripada senior-senior, seperti Katara. Selain ahli dalam hal pengendalian udara, air ahli kontrol Aang setelah belajar di bawah bimbingan Katara dan Master Pakku. Aang master ilmu kontrol lebih cepat daripada air yang membuat Katara Katara cemburu untuk waktu yang tidak lama. Dalam seri Avatar, Aang tampak mahir mengendalikan air dan telah menguasai bergerak besar.

Untuk menguasai kontrol ilmu tanah, dilatih oleh Toph Aang. Dalam episode "Bitter Work," Toph menerapkan metode yang keras untuk melatih Aang, Katara tidak ingin melatih Aang dengan lembut. Kemampuannya untuk mengontrol tanah berkembang dengan sangat pesat, dan dapat dilihat dari episode "The Bor" untuk "Crossroads of Destiny." Dalam episode ini, Aang menunjukkan penguasaan membagi batu, menggali terowongan, membangun kebun binatang, membuat sarung tangan dari tanah, untuk membuat baju besi dari kristal. Itu semua dilakukan oleh kontrol tanah.

Dalam serial Avatar musim pertama, Aang memiliki sedikit kemampuan untuk mengendalikan api. Dalam episode "The desertir," ketika ia sedang belajar ilmu mengendalikan api dari seorang ahli bernama Jeong Jeong, ia sengaja membakar tangan Katara itu. Sejak saat itu, ia bersumpah untuk tidak akan mengendalikan api lagi, walaupun Guru Pathik pernah berkata bahwa ia harus melakukannya sebagai sebuah Avatar (Katara Aang juga mengatakan setelah pelantikan). Dalam serangkaian musim Avatar tiga, Aang belajar mengendalikan api dari naga yang tinggal di Kuil Warriors Sun. Ia belajar dengan Zuko, yang telah menjadi temannya.

Menjelang episode terakhir dijelaskan bahwa meskipun ada empat unsur utama yang bisa dimanipulasi oleh controller, ada lima unsur yang hanya dapat dikendalikan oleh sebuah Avatar, yang mengendalikan energi yang ada dalam tubuh seseorang, yang mengakibatkan Avatar mampu menghapus kekuatan seseorang untuk menjalankan setiap elemen kontrol. Kemampuan ini digunakan oleh Aang untuk menghilangkan kemampuan Raja Api Ozai, sehingga perang berakhir dan dunia kembali seimbang.


                                                             screen short









Games Download :

Related Post:

0 komentar

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 blog download game gratis | Powered by Blogger
Design by christian tatelu | download this template here!